top of page
Search
  • awanenamratus

Kuliner Asli Dari Benua Amerika Yaitu Chile


Masakan Chili spesial sangat penting ketika Anda mengunjungi negara ini, jadi ini pasti salah satu keterampilan memasak yang harus Anda cari. Seseorang yang tidak tahu negara Chili. Amerika Selatan dikenal sebagai produsen tembaga terbesar di dunia. Tapi Chili dikenal tidak hanya sebagai produsen tembaga terbesar tetapi juga sebagai spesialisasi yang lezat. Anda bisa menikmati berbagai makanan di negara ini. Dari makanan asin seperti sup dan saus, makanan pedas, permen, roti dan makanan ringan lainnya. Namun nyatanya, negara kuliner khas Chili terkenal dengan aneka makanan laut dan daging. Mayoritas makanan di sana adalah daging dan ikan olahan laut. Mengunjungi Chili akan merusak lidah dan perut Anda. Di negara ini Anda dapat menemukan berbagai makanan dengan selera yang unik dan lezat. Faktanya, semua hidangan nasional sangat penting dan ini dapat membingungkan Anda dalam menentukan makanan yang tepat untuk dinikmati saat Anda berada di Chili. Makanan dan makanan tampaknya menarik bagi wisatawan. Tentu saja, ketika wisatawan mengunjungi negara itu, sangat penting untuk mencoba makanan khusus. Hal yang sama berlaku ketika mengunjungi negara Chili. Bagi mereka yang tertarik dengan rekomendasi makanan khas Chili, simak hidangan Chili yang di kutip dari situs judi bola.


Kismis

cil1

Makanan khusus keenam di Chili adalah kismis. Makanan ini khas Pulau Chiloe di Chili selatan. Currant adalah daging olahan yang sudah ada sejak zaman kuno. Metode memasaknya sangat unik dan dimasak di tanah yang dalam dengan batu panas.

Memasak juga dilakukan oleh wisatawan manula. Crant ini biasanya merupakan hidangan daging yang diproses dengan beberapa bahan lain seperti kentang, makanan laut, daging dan roti kentang.


Charkican

Makanan khusus ketujuh di Chili adalah api arang. Jika Anda suka makanan, cobalah charkican ini. Chirkikkan adalah daging olahan yang dimasak dengan kentang dan labu.

Proses memasaknya begitu lama sehingga membuat dagingnya sangat lembut, lembut dan bahkan selembut yang Anda suka. Chili biasanya makan sup charkana ini dengan roti bakar dan telur goreng. Makanan ini sangat cocok untuk dinikmati ketika cuaca dingin


Pastel de shokuro

cil2

Hidangan Chili pertama adalah kue jagung. Hidangan khas Chili ini biasanya disajikan di musim panas. Terbuat dari ayam bakar, daging cincang, telur rebus, zaitun, kismis dan bawang merah dan dituangkan dalam bubur jagung, campuran manis dan asin. Satu-satunya hal tentang kue jagung ini adalah disajikan dengan mangkuk tanah liat.






Empanada

Jika pastel de choro ditawarkan di musim panas, itu berbeda dari empanada yang dapat dinikmati sepanjang tahun. Hidangan Chili spesial kedua adalah kue. Kue ini biasanya dibuat dari adonan dan kemudian diisi dengan berbagai bahan seperti makanan laut, keju, dan isian lainnya yang disebut pinus. Pinus ini merupakan campuran dari berbagai bahan seperti telur, daging sapi dan zaitun.


Ceviche

cil3

Keistimewaan di Chili adalah Ceviche. Makanan ini menggunakan bahan utama ikan mentah, dan ingat bahwa ikan dimasak dengan bumbu lain seperti bawang, bawang putih, garam, ketumbar, jintan, lada merah dan direndam dalam jus lemon sebelumnya. Ceviche biasanya disajikan dengan minuman tertentu seperti sirup, jus lemon, dan es.


Kazuela

Hidangan khas Chili adalah Kazuela. Makanan ini sebenarnya adalah sup ayam. Cocok untuk makan panas-panas. Berisi potongan ayam lunak yang dimasak dengan bahan lain seperti labu, mie jagung, kentang, dan daun ketumbar. Secara umum, orang Chili memiliki tradisi makan kaldu ayam yang diikuti oleh makanan lain seperti kentang, daging, dan sayuran.


Choripan

Choripan adalah hidangan khas Chili dan jelas merupakan camilan khas Chili yang dapat dengan mudah ditemukan di jalan. Makanan ini adalah roti yang dipanggang dengan sosis dan ditutup dengan bumbu cabai yang disebut mayones atau kerikil. Kerikil terbuat dari campuran bahan-bahan seperti bawang putih, ketumbar, paprika dan minyak zaitun.

Jika Anda merasa lapar setelah berjalan di sekitar sudut Chili dan membutuhkan makanan ringan dan pemacu, choripan ini mungkin menjadi pilihan lain.


73 views0 comments
bottom of page